Bagaimana Jika Si Dia Masih Berhubungan dengan Sang Mantan?

Siapa yang Anda takuti saat sedang menjalin asmara dengan seorang wanita? Bersaing dengan pria lain? Itu sudah tentu, tapi yang paling terberat adalah bersaing dengan sang mantan dari wanita yang Anda incar. Tanpa disadari terkadang wanita memang sedikit sulit untuk melupakan masa lalu dan melangkah ke depan. Hal inilah yang membuat para wanita kerap kali masih berhubungan dengan mantan kekasihnya.

Jika itu benar, lantas langkah apa saja yang harus Anda lakukan? Sebagai pria normal, Anda mungkin akan langsung memutuskannya dan segera mencari pengganti yang lain. Tapi tunggu dulu, jika Anda melakukan itu berarti kemenangan berada di tangan sang mantan. Sebelum itu terjadi tidak ada salahnya untuk mengenali dan mencari tahu sebabnya kekasih Anda masih menjalin Asmara dengan sang mantan di bawah ini.

Break Up
Hal ini lumrah terjadi pada pasangan muda saat ini. Baik pria maupun wanita terkadang masih tetap berhubungan dengan mantan setelah putus. Bukan hanya itu saja, banyak wanita yang masih berhubungan karena memang belum ada kata putus dengan sang mantan dan sudah menjalin asmara dengan Anda. Oleh karena itu sebelum Anda mengutarakan cinta pada wanita yang Anda sukai ada baiknya untuk mengoreksi terlebih dahulu.
 
Kompleksitas
Mungkin sekilas pasangan Anda terlihat normal pada umumnya. Setelah berhadapan dengan sang mantan, memang dia akan tetap menjaga kontak mata dengan Anda. Tapi tahukah Anda kemana arah pikirannya? Tentu ada sejuta kerumitan saat pasangan Anda kembali bertemu dengan mantan kekasih, dan Anda jangan terkejut jika mendadak dirinya berbicara tentang sifat-sifat kebaikan dari mantannya di depan Anda.

Keraguan
Saat ini mungkin dia telah mencintai dan hidup bersama orang lain, bahkan mantan kekasihnya pun mungkin sudah berkomitmen denga seseorang juga. Tapi, Anda harus tahu jika keraguan diantara kekasih Anda dan sang mantan itu tidak pernah hilang. Jadi sebaiknya Anda harus memberikan keyakinan padanya jika Anda lebih baik dibandingkan sang mantan kekasihnya.

Bersahabat
Bisa dikatakan ini adalah kedok awal perselingkuhan, mengapa? Tidak ada sejarahnya menjadi seorang teman akrab dengan sang mantan bukan! Jika memang dia menjaling hubungan atau bahkan menjadi teman baik dengan mantannya, wah itu pasti karena masih ada rasa cinta yang tersembunyi. Sebaiknya segeralah di koreksi apakah itu hanya sebuah pertemanan saja atau bukan.

(IRV/CM)
sumber : http://bachelora.com/romance/2012-06-29/bagaimana-jika-si-dia-masih-berhubungan-dengan-sang-mantan